RUN For Wildlife

Tulisan singkat aja soal event lari kali ini.

Jadi gaes, event lari pekan ini adalah event dari forestweek , fakultas kehutanan UGM yang bertajuk #runforwildlife

Event ini mengkampanyekan agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan, terutama satwa-satwa liar yang dilindungi. Terlihat dari banner yang dipampang disekitar lokasi acara, juga yang di pajang oleh panitia di sepanjang rute lari.

Lari kali ini masih di kelas 5k, belum naik kelas kok saya. Fokus dikelas ini dulu, bagusin pace sama stamina. heheee

Event #runforwildlife ini overall udah bagus banget untuk acara fun run. Kesiapan tempat, jalur yang cukup aman, karena acara dimulai pukul 06.30 pagi dimana lalu lintas belum terlalu padat. Kalau udah agak siang yaa, rute jalanan ini gak bisa dibilang sepi. Selain itu juga refreshmen yang cukup buat htm yg cuma 75k rupiah aja.

Cuman T-shirtnya aja sih yang hmmmmm, nganu. kaya kaos partai. hahaa. Ya wajar sih, Htm cuma segitu. Taps deh buat penyelenggara, taun depan adakan lagi yaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s