Waduk Sermo Morning Breeze

IMG_9445

Ini udah kesekian kalinya sunmori ke tempat ini. Tapi rasanya gak bosen-bosen. Yes, waduk sermo. Tempat ini sekarang makin ngehits setelah kalibiru jadi terkenal belakangan ini. Makin banyak orang yang dateng main ke tempat ini. Sebagai penduduk lokal sini, rasanya cukup senang liat tempat ini jadi makin dikenal. Jadi pendapatan daerah tentunya bertambah. Hmm… Kalo dikelola dengan bener sih.

IMG_7340
Akhir-akhir ramadhan kemarin, karena gak tidur lagi setelah subuhan dan rencana dadakan dari grup WA koboys akhirnya main-mainlah kita ke waduk sermo. Gak kaya biasanya yang cuma kebanyakan wacana kali ini agenda berjalan dengan set set seett.
Kira-kira jam 6 pagi kita udah sampe sana dan belum ada penjaga TPR, hahaa. Jadilah kita masuk ke objek itu gratiss tiss. Karena masih cukup pagi dan matahari belum tinggi, suasananya epic banget. Sepi, belum banyak aktifitas.

IMG_7347
Daaan yang paling menarik adalah kabut yang masih tebal disana sini.
Suasana sepi, air waduk yang tenang, pepeohonan hijau, dan kabut bener-bener bikin suasana yang beda dari biasanya. So misty lah pokoknya. Beda banget sama kondisi siang atau sore yang udah banyak “gondes-gondes” menguasai tempat ini.

IMG_7318Kalo udah liat scenary yang begini epicnya, rugi rasanya kalo gak ambil foto, jadi di akhir sesi sunmori kali ini dihabiskan dengan photo session. Errrr… kayanya emang ini tujuan utama tiap kali sunmori, haha.
Okee, seperti biasa foto selalu lebih bisa bercerita daripada rangkaian 26 karakter alpabet ini. Ciiaaooo….

IMG_7509

IMG_7360

IMG_7373

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s