Yeey, sepatu baru Akane.

IMG_8831

Yeeyyy, akhirnya akane dapet jatah sepatu baru. Irc fasti 2, soft compound series dari irc. Karena sebelumnya agak ngeri-ngeri sedap kalo nikung agak rebah dengan ban bawaannya corsa s-20 yang komponnya kaya gitu. haha..

IMG_20160423_163724

Sabtu sore ganti ban, minggu langsung aja gas buat sunmori. Lempar ajakan di grup sana sini, ternyata banyak yang cuma berwacana. Mbelgedeslah. Walhasil sayapun cuma bersunmori ria dengan jomvlo pemilik emiko, adhani jauhdari kenyataan. 😀

IMG_8861

Seperti biasa, sunmori sama makhluk yang satu ini emang susah diajak pelan. Dan pasti cari jalur yang penuh tikungan. Yeps, lagi lagi jalur imogiri – panggang – parangtritis dipilih buat puas-puasin gas, nikung-nikung. Jalur legendaris ini emang gak ada duanya, jalanan lebar, aspal mulus, sepi, dan tentunya tikungan yang melimpah pas banget buat puasin main-main sama motor kita. Sekalian lah jajal gimana performa si fasti 2 ini. Fasti lengket di aspal apa cuma wacana aja?

IMG_8958

Ternyata fasti 2 ini jauh lebih enak dari ban bawaannya dulu si corsa (jelas lah). Cornering jadi jauh lebih nyaman dan percaya diri gak takut ban depan geser atau getar-getar alay lagi deh. Tentunya jadi lebih enjoy buat nikung-nikung waktu sunmori.

Entah udah berapa jauh kita gas dan mereng-mereng akhirnya berhenti buat cari spot foto. Jelas dunk, bagi kami rider narsis gak afdhol rasanya kalo riding tapi gak foto. Seenggaknya saya jadi gini setelah terinfeksi virus ShootupNRide. Riding di jalur situ paling cuma sekitar setengah jam, tapi foto-fotonya bisa berjam – jam, haha. Yasudah deh, kira-kira ini hasil saling foto-memfoto akane sama emiko.

IMG_8872

IMG_8837

 

Advertisements

4 thoughts on “Yeey, sepatu baru Akane.

  1. Bagus spot-nya Mas, aku juga mau dong kesini, kayaknya asik buat foto-foto, curve & terrain-nya mulus, keliatan minim traffic pula biar bikin foto bersih #enaknyaJogja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s