Welcome home, Akane

Akane. Dalam bahasa jepang nama itu berarti merah cemerlang, sesuai dengan baju yang disandagnya. Yup, CBR 150 lansiran 2008 itu akhirnya resmi berhasil saya pinang.
Setelah nunggu bertahun-tahun, akhirnya kesampaian juga buat beli si merah ini. Alhamdulillah.
Bukan motor keluaran terbaru memang, tapi kalo kata orang bijak sih “old but gold” haha..
image

Kenapa sih gak cari motor baru keluaran diler aja? Pertama, menurut saya model yang terbaik ya old cbr ini, padat berisi, dan kata temen saya lebih “buas”. Motor keluaran baru sebenernya ya bagus-bagus, tapi entah kenapa ga ada yang bikin saya kesemsem. Kedua, tentu pertimbangan finansial, haha. Mungkin karena motor sport baru membanjiri pasaran, si old cibi yang dulu harganya selangit sekarang jadi terjangkau buat saya.
image

Cari motor “langka” ini emang susah-susah gampang. Berhubung megumi si skuter litrik matic saya sudah keburu dipinang orang, jadi saya harus cepat cari buruan saya ini. Kalau gak segera dapet, susah nanti saya buat beraktivitas.
Sempat beberapa hari autis karena bolak-balik laman olx, juga banyak info dari temen-temen. Sempet bingung juga. Telpon sms beberapa seller, banyak yg sudah sold out, ada yang kondisinya ternyata mengecewakan, ada yang harganya ketinggin, ada juga yang tempatnya kejauhan.
image

Akhirnya mantep lah sama barang yang satu ini. Kondisinya masih bisa dibilang istimewa, body mulus kaya paha ceribel, kilometer masih rendah. Untuk motor keluaran taun 2008, sampai tulisan ini dibuat motor ini baru menempuh 29.xxx km. Dan yang paling penting adalah harganya yang sesuai dengan bajet saya. Melihat kondisi kaya gini, gak perlu nego lama dan resmi lah akane jadi hak saya.
Akhirnya saya punya partner baru, partner yang sudah saya idamkan sejak lama. Lets make new journey akane, semoga bisa everlasting. Ciaoo…
image

Advertisements

9 thoughts on “Welcome home, Akane

  1. Pingback: Siung sabtu pagi. | musclegear.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s