Affordable tablet PC , lenovo tab 2 A7-10

Kurang lebih setengah tahun lalu saya lepas tablet lama saya karena saya anggap gak efektif dipake dan juga bosan. Tapi setelah kembali pake smartphone 4,7″ buat brosing dan baca bebapa manga di situs gratisan rasanya kurang mantep. Mungkin karena sebelumnya udah terbiasa pakai tablet 7″ buat baca-baca.
image

Akhirnya saya cari lagi lah tablet untuk kebutuhan tadi. Buat browsing yang lebih nyaman, baca ebook di playbook, baca-baca manga, dan juga buat nonton anime ketika dalam perjalanan.
Cukup lama pilih-pilih akhirnya ketemu juga yang pas. Kali ini saya cari yang wifi only. Tentunya harga lebih murah, terus gak perlu isi paket data karena saya sudah ada portable router.
image

Yap, jatuh lah pilihan saya ke lenovo tab 2 A7-10. Dengan harga normal cuma Rp.700k an (haha, murah) diluar ongkir yang saya dapatkan di satu situs belanja online.
image

Apa yang membuat saya tertarik? Pertama jelas karena harganya πŸ˜€ ya, sangat worthed lah buat harga segitu bisa dapet spek layar IPS 7″, android 5.0, quadcore 1.3Ghz, baterai 3450 mAh.
Buat main game sangat sangat lancar, buat baca ebook dan manga paas banget , dan daya tahan batre cukup lama. Biasanya saya charge 2 hari sekali apabila penggunaan hanya untuk browsing, baca, main game, war C.O.C πŸ˜€
image

Bentuknya yang cenderung kotak, bezel tipis, dan cuma ada tombol di sebelah kanan atas. Minimalis, elegan dan tipis.
Sejauh ini, belum ada hal menjengkelkan yang saya temui, paling hanya penerimaan wifi yang sedikit lebih lemah jika dibanding smartphone saya. Tapi itupun tidak terlalu terasa menganggu.
Untuk kamera sendiri, tidak ada back camera, hanya front camera vga. Yah, saya sendiri memang tidak pernah memotret mengunakan tablet, agak aneh sepertinya.
Jadi buat yang mau cari tab murah, lenovo tab 2 A7-10 bisa jadi referensi.

~~ja, mata~~

Advertisements

2 thoughts on “Affordable tablet PC , lenovo tab 2 A7-10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s