With great power, comes great responsibility

image

Moge, buat para bike enthusiast pasti bohong kalo gak pengen punya moge di garasinya. Begitupun saya.
Memang sampai saat ini punya moge masih sebatas angan – angan. Jangankan moge, motor 2 silinder 250 cc aja susah kebeli, haha.

image

Tapi setelah dipikir lebih dalam, apa iya sih saya betul betul butuh moge? dan apa saya sudah pantas naik moge?
Yah, setelah dipikir lebih jauh dengan kemampuan riding dan jam terbang  saya sekarang sepertinya saya belum pantas naik moge. Karena riding itu sendiri gak cuma sekedar tarik gas  dan melaju kencang biar dibilang hebat. Kontrol emosi justru lebih penting ketika kita duduk diatas motor dengan cc besar. Power yang berlimpah pasti bikin kita gatel buat gas pol. Nah disitu poin pentingnya. Udah bisa kontrol belom? Kalo yakin sudah, silahkan anda nunggang moge, tapi kalo belom , kaya saya ini, mending jangan deh, salah salah bisa bikin celaka diri sendiri dan tentunya orang lain.

image

Mesin kapasitas besar memang menyenangkan, tapi juga bisa jadi bencana kalo kita salah menggunakannya. seperti yang dibilang paman ben ke peter parker, “With great power comes great responsibility.”

10 thoughts on “With great power, comes great responsibility

  1. nah itu… kadang mikir kalo misal punya motor lebih besar powernya, bisa ngga push to the limit hehehe…

    tapi ngga tahu juga kalo misal ada kemampuan finansial buat angkut moge, mungkin mikirnya beda lagi. hehehe..

Leave a Reply

