Max!!

Test ride!!. Sepertinya itu jadi kata yang paling enak didengar di kalangan bloger otomomotif. Apalagi buat motor yang kita udah penasaran buat cobain gimana sih performanya. Sesuai harapan kita atau justru mengecewakan.

_DSC0463a

Coba motornya sebentar, foto-foto, lalu buat lah artikel sepanjang 10 Halaman folio. Haha, just kidding.

Saya emang penasaran banget sama motor ini, karena sempet kepikiran nanti kedepan pengen bisa nyimpen motor ini di garasi saya. Jadi ya disempatin lah buat liat motor ini langsung.

Gak bermaksud mereview, rasanya malu kalo mau review, siapa saya kok mau ngejudge motor yang udah dibuat sama insinyur-insinyur yang udah ahlinya. Lah tulisan saya di blog aja ga ada yang mau baca. Pengetahuan soal motor aja gak seberapa kok .Terus nyobain motornya juga cuma sebentar, jadi belum bisa tau mendetil soal gimana karakter sebenarnya.

_DSC0517aJadi, biar expert aja lah nanti yang komentar soal gimana performa maupun tampilannya. Saya cukup tahu dari beberapa orang yang saya percaya untuk kasih feed back gimana sih motornya, oke atau nggak.

Yang menarik buat dishare justru saya pengen coba menangkap detil lekukan motor ini lewat kamera. Karena awalnya saya liat di foto bentuknya gak terlalu menarik, tapi begitu liat aslinya justru sebaliknya. Dibebrapa sudut menarik banget buat difoto. Fotogenic khas pabrikan yamaha.

Yamaha N-Max milik rekan saya keken sukses bikin saya penasaran. Dan inilah sisi menarik Nmax dimata saya.

_DSC0473a _DSC0481a _DSC0483a _DSC0485a _DSC0488a _DSC0496aΒ  _DSC0527a _DSC0550b _DSC0551a _DSC0525a

Advertisements

7 thoughts on “Max!!

  1. Pingback: Cerita Gaje Yamaha Nmax Ndezzz | Blog motor kentadis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s