Finally, the rain is coming

Apa mau dikata, musim hujan akhirnya datang juga. Beberapa orang senang, tapi banyak juga yang mengeluh dengan datangnya musim hujan.
Buat kita, yang suka menghabiskan waktu luang dengan riding tunggangan kita, tentunya hujan bisa menjadi sedikit halangan. Males juga sih rasanya kalo lagi seru-serunya riding, tiba-tiba hujan turun.

Sebenarnya ada 2 pilihan, mau pakai jas hujan, atau berteduh sembari menunggu hujan reda. Sebagian dari kita ada yang nekad menembus hujan, “dancing in the rain” mungkin .Tapi kalo saya, lebih baik berteduh, sembari menunggu hujan sedikit reda. Atauu, mungkin menghindari hujan dengan tetap membiarkan tunggangan kita bobok manis di garasi, yaahh.. mungkin itu yang lebih banyak saya lakukan  sekarang.

Selama musim hujan tahun ini, karena terhalang bebrapa aktivitas dan cuaca tentunya saya hanya beberapa kali bisa riding, dan itupun tidak lepas dari “gangguan”hujan. ini dia jepretan saya dan rekan riding saya menghabiskan waktu luang diatas dua roda. Enjoy…

IMG_9659a

IMG_9774a

IMG_9724a

IMG_9699a

IMG_9662a

IMG_9795a

IMG_9800a

IMG_9811a

IMG_9828a

IMG_9833a

DSC00040a

2 thoughts on “Finally, the rain is coming

Leave a Reply

