Sayonara Hideko..

Seperti apa kata saya pada tulisan sebeblumnya, time flies so fast.

Dua tahun, mungkin lebih, sudah saya lewati bersama hideko. Sesosok FU150 hitam yang mungkin buat sebagian orang itu adalah hanya sosok bebek idola kalangan remaja labil (red:alay).
IMAG1527_1-picsay_resize

Whatever people’s judge, buatku kamu lebih dari itu. Kamu, tunggangan pertama yang aku dapat dengan hasil kerja kerasku sendiri.

Ya.. rasanya selalu lebih nikmat jika kita mendapatkan sesuatu dengan kerja keras daripada kamu dapat dengan cuma-cuma. Remember, easy come easy go.

IMAG1907_1_resize

Too much story we shared togather hideko. Banyak yang kamu ajari, banyak yang kamu berikan buatku, teman, sahabat, mungkin keluarga baru, petualangan, kenikmatan menunggangimu, dan tentunya beberapa bekas luka di badan.

Bahtiar-Yunus-150-Raider-Satria-FU-Wates-Shootupnride.com

Rasanya sulit kalau harus berpisah, rasanya kamu sudah bagian dari keseharianku. Namun begitu banyak hal yang memaksaku harus melepasmu. Sangat banyak, sampai aku harus merelakanmu.

IMG_2246

Sayonara hideko, semoga partner barumu bisa merawatmu lebih baik dari aku. Sayonara……………

 

 

12 thoughts on “Sayonara Hideko..

Leave a Reply

