Weedkay Escape

Senja di musim kemarau sepertinya hal yang sulit untuk hiraukan begitu saja. Berawal dari niat untuk menemani adhani yang mau “inreyen” sepeda barunya. Hmmm… tepatnya sepeda baru kakanya sang juragan warung dohc.

Selesai urusan kantor saya langsung ambil kunci skuter matic saya, saya panasi sebentar sambil menunggu kabar dari adhani yang katanya akan jalan lebih dulu ke playground. Yup, Waduk Sermo tentunya.

Megumi udah cukup panas, saya langsung gass si matic bahenol binal ini ke sermo. Karena saya pikir adhani sudah jalan lebih dulu semenjak tadi, saya gas santai aja megumi mendaki sermo sambil mengamati sapa tau ketemu goes er dadakan itu lagi ngos ngosan. Haha..

DSC_0039a

Skip, ternyata sepanjang jalan saya gak ketemu sepeda. Sampe di TKP saya nunggu, sambil motret-motret. Setelah nunggu kira-kira setengah jam, adhani, si goeser dadakan baru muncul sambil ngos ngosan.

DSC_0034a

Semakin sore, langit makin luar biasa cantik, gak sia-siain kesempatan, langsung lah jeprat-jepret model favorit saya saat ini, Megumi. Hehe

Daaannn…. Ini hasilnya 😀

DSC_0029a

DSC_0027a

DSC_0023a

DSC_0030a

DSC_0056a

DSC_0059a

DSC_0073a

Advertisements

8 thoughts on “Weedkay Escape

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s