Hello World, I’m Megumi

Hello world, I’m Megumi.

Tak butuh waktu lama untuk move on, megumi, skutik putih 108cc keluaran Honda sekarang sudah menemani saya.

Impresi pertama ketika saya mengendarainya adalah ringan, dan tentunya uiriiitt dibanding tunggangan saya sebelumnya. Sosoknya yang tambun awalnya membuat saya ragu, sepertinya agak kurang lincah buat diajak manuver. Dan ternyata saya salah.

Tentunya, dibanding yang dulu skutik ini lebih sopan (red: lemot). Wajar lah, spek mesin beda jauh. Tapi soal kenyamanan, juaaraa 😀

This is it, jalan-jalan pertama saya sama megumi, the mini PCX :p

 DSC_0956a

megumi a

DSC_0985i DSC_0986a DSC_0988ia DSC_0993ia DSC_0999aDSC_0979ia DSC_0978ia DSC_09702iaIMAG0007a IMAG0004a IMAG0001a          

 

11 thoughts on “Hello World, I’m Megumi

Leave a Reply

