The 2nd Year

Time flies so fast. Tidak terasa tahun ini sudah masuk di bulan ke 7, Juli. Di bulan ini saya harus kembali berurusan dengan birokrasi, hmmm… pajak. Yup, seperti yang tertulis di name tag hideko “07-17” artinya tepat bulan ini sudah memasuki tahun ke 2 saya dengan hideko.

wpid-DSC_0864i.jpg

Soo… maybe I need the time machine to remember all of our  stories.

captured by reyhan firdaus

captured by reyhan firdaus

Awalnya saya meminang kamu cuma buat jadi pelarian, karena saya gagal dapet motor idaman yang sudah sejak dulu kala saya idam-idamkan. Tapi entah kenapa, perasaan anggep kamu jadi pelarian perlahan hilang. Malah sekarang bisa dibilang sama sekali hilang.

DSC_0938i

Mungkin penyebab itu semua adalah semua petualangan yang udah kita jalani bareng. Aspal, tanah, track, pantai, gunung, hampir semua udah pernah kita lewati.

captured by reyhan firdaus

captured by reyhan firdaus

61.156,9 km. Itu yang tercatat di  odometer kamu. Bukan angka yang sedikit buat motor seusia kamu. Tapi juga bukan angka yang fantastis dibandingkan rider-rider yang sudah traveling keliling nusantara dengan tunggangan kesayangannya.

rockstone2

Semakin banyak hari, semakin banyak cerita, pengalaman, suka, duka yang kita bagi bersama. Mulai dari saya yang cupu banget buat ngontrol laju kamu, sampai saya bertemu dengan banyak rekan saya yang memberikan saya ilmu untuk mengendalikan kamu lebih ‘’gila” lagi.

courtesy of shootupnride.com

courtesy of shootupnride.com

So, hideko, terima kasih udah mau jadi partner saya, terima kasih buat semua pengalaman kita, terima kasih sudah memberikan saya banyak teman, saudara, bahkan kadang rival. Thanks a lot …..

5 thoughts on “The 2nd Year

Leave a Reply

