2014, pembuktian terakhir Rossi?

The real living legend, begitulah kira-kira para rossifumi menyebut valentino rossi. Ngomongin “dewa” yang satu ini memang gak pernah ada habisnya baik on season maupun off season. Ibarat magnet yang narik besi, Rossi selalu jadi sorotan media. Padahal pada season 2013 lalu rossi “bukanlah siapa-siapa”.
Ya, bukan siapa-siapa. Bukan juara dunia, runner up, bahkan posisi 3 pun nggak. Tapi entah kenapa dia tetap yang paling rame disorot media. Yah, total 9 kali juara dunia memang gak segampang itu dilupakan dunia, sulit tergantikan bahkan dengan performa gemilang si baby alien marc marquez.

The Living Legend

The Living Legend

Musim 2014 ini menjadi tahun yg spesial buat gp mania, terutama rossifumi. Seperti yang udah kita tau, kontraknya dengan yamaha akan berakhir tahun ini, dengan usianya yang sudah 35 tahun di musim 2014, banyak rumor yang menyebutkan akan menjadi tahun terakhir rossi di moto gp.
Banyak yang dilakukan rossi untuk mempersiapkan diri menghadapi musim ini, yang konon akan menjadi pembuktian terakhirnya bahwa rossi, the living legend, memang belum habis. Bahkan yang terekstrim rossi sampai mengganti chef mekaniknya Opa JB demi mempersiapkan semuanya. Padahal kita tau, opa jb adalah mekanik rossi sejak dia masuk motogp. Kira-kira hampir 14 tahun mereka duet.

VR46-JB

VR46-JB

Itulah rossi, umur bahkan bukan halangan baginya. Balap adalah passionnya, dia tetap ingin all out mengeluarkan semua talentanya di usianya yang ke 35, usia yg sudah cukup tua untuk olahraga ini.

Bye Bye Baby

Bye Bye Baby

Berbeda dengan saya, saya pikir tak ada lagi yang perlu dibuktikan seorang rossi, the real living legend. 9 titel juara, dan sederet prestasi yang sulit untuk disamai, bahkan mungkin untuk benerapa dekade kedepan.

Advertisements

3 thoughts on “2014, pembuktian terakhir Rossi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s