Dream Bike ?

Hanya berandai-andai saja bro, kalo bro sekalian punya uang yang cukup buat nebus motor impian, motor apa ya kira-kira yang bakal bro sekalian boyong?

Mimpinya yang wajar aja kali ya, yang ada barangynya di Indonesia, hehehe…

Cekibrot… mulai dari saya aja deh, ini nih beberapa kuda besi yang masih bikin saya ngiler.

1.      Honda CBR 150 old

 cbr2

Motor yang terakhir diproduksi tahun 2010 ini udah bikin ngiler sejak saya SMA, motor DOHC 150 cc ini punya tenaga yang cukup galak buat ukuran motor light sport. Sampe sekarang, kalo kita pake motor ini dijalan, pasti banyak yang lirik. Soalnya motor ini gak mainstream, jarang di pasaran. Walaupun ada banyak sih CBR “KW’ di jalanan yang katanya sih CBR jerman, hehehe…

cbr

Kalo bro  sekalian minat, cukup sediakan duit sekitar 14-20 juta-an buat boyong motor ini ke garasi kita.

2.      Suzuki FXR 150

FXR3

Boleh dibilang motor ini lahir mendahuli zaman. Liat aja speknya, speedometer full digital, bentuk bodynya juga futuristic untuk ukuran motor yang terakhir lahir tahun 2003 ini.

FXR4

Populasinya di Indonesia juga gak bisa dibilang banyak. Agak susah ditemui di jalanan umum. Jadi kalo kita naik motor ini di jalanan, bisa dipastikan jadi pusat perhatian. Mesin DOHC 150 cc nya juga boleh diadu dengan rival DOHC 150 cc nya produsen bersayap tunggal.

FXR

3.      Honda PCX 150

Pengin beli motor skutik dengan fitur yang lumayan serta kubikasi “cukup”, inginnya sih 250cc..tapi kubikasi maksimal yang ada adalah 150 (PCX)..maka pilihan  jatuh pada motor itu… Secara fungsi penyimpanan juga banyak… dan skutik ini memang penuh dengan fitur …starter halus …plus idle stop system….

honda-pcx150-2013-2

Dengan kubikasi 150 cc dengan  maka lebih Pe De buat modif ban gambot. Buat boyong skutik ini ke garasi kita, kita harus rogoh kocek agak dalem, seitar 33 juta-an.

2013_pcx1501

Bukan promosi tapi mencoba menggali motor “mimpi” kita… silakan lanjut mimpinya…karena semua berawal dari mimpi………

Advertisements

18 thoughts on “Dream Bike ?

  1. CBR 150 lawas. Sebenernya udah ada niat mau bayarin punya sepupu misal ada duit nanti… Sayang belum lama ini, itu motor keburu raib kemalingan 😦

  2. hehehe
    Soal CBR150 old saya juga ngidam pas SMP kak bro
    sayangnya kond. keuangan ortu dan umur belum cukup :mrgreen:
    pas SMA malah pengen RX-King, tapi gak dibeliin 😀

    ijin buat ginian juga ya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s