+Positif, Sirkuit Misano Berubah Nama Menjadi “Marco Simoncelli”

Sirkuit Misano World akan berubah nama menjadi Marco Simoncelli. Jajaran direksi Santamonica Spa telah bulat suara menyetujui usulan penggantian nama sebagai dedikasi untuk menghormati Marco Simoncelli yang tewas setelah kecelakaan pada MotoGP Sepang, Malaysia pada 23 Oktober lalu.

Wakil presiden Misano World Circuit menjelaskan, “Kami berhutang untuk mengenang Sic. Kami berhutang pada keluarganya, kepada ratusan ribu fans yang mengagumi keberanian dan rasa kemanusiaannya, semua individu dan media dalam dunia olahraga yang telah mendukung usulan ini. Kami senang untuk mengaitkan nama Misano dengan Marco Simoncelli, sang juara di dunia olahraga, juga di dalam kehidupan. Dalam waktu beberapa jam ke depan, kami akan mengumumkan keputusan ini kepada keluarga Marco dan berterimakasih kepada mereka atas bantuan yang mereka tawarkan dalam masa sulit ini. Marco akan bersama kami selamanya, terimakasih atas inisiatif yang muncul beberapa waktu belakangan ini.”
Dewan Santamonica Spa selalu perusahaan yang mengelola Misano menekankan tak akan menggunakan nama Simoncelli untuk keperluan marketing dan merk dagang yang berkaitan dengan aktivitas komersial yang dilakukan Sirkuit Misano.
Sirkuit Misano World yang berada tak jauh di Coriano, tempat tinggal keluarga Marco Simoncelli setiap tahunnya menggelar balapan MotoGP untuk GP San Marino.

Advertisements

2 thoughts on “+Positif, Sirkuit Misano Berubah Nama Menjadi “Marco Simoncelli”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s